• Rabu, 13 November 2019 | 12:07
MoeslimChoiceTV

MANTAN CALON WAKIL PRESIDEN, SANDIAGA UNO MEMASTIKAN DIRINYA AKAN BERADA DI LUAR PEMERINTAHAN JOKOWI-MA'RUF AMIN, MESKI ADA TAWARAN MASUK KE DALAM KABINET.

MENURUT PENGUSAHA MUDA ITU, CARA ITU DIPILIH AGAR PENDAPATNYA OBJEKTIF DAN KONSTRUKTIF BAGI KEBAIKAN BANGSA DAN NEGARA. DIA MEYAKINI, PEMERINTAH JUGA PERLU MASUKAN DARI LUAR, DARI MITRA YANG KRITIS, YANG MENYAMPAIKAN PESAN-PESAN JELAS DEMI KEMAJUAN BANGSA.

DEMIKIAN DIKATAKAN SANDI SAAT MENERIMA KETUA DPR RI, BAMBANG SOESATYO DAN JAJARANNYA USAI MENGANTARKAN UNDANGAN PELANTIKAN PRESIDEN KE RUMAHNYA, PADA SELASA (15 OKTOBER 2019).

"SAYA BERSEDIA UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DARI LUAR PEMERINTAHAN, MENYAMPAIKAN HAL-HAL YANG SEPERTI PIL PAHIT." SANDIAGA UNO

MENGENAI KURSI MENTERI, SANDI MENGAKU BELUM ADA PEMBICARAAN TERKAIT APAKAH DIRINYA MENJADI MENTERI ATAU TIDAK, KARENA ITU DIANGGAPNYA MASIH TERLALU JAUH. 

MESKI BEGITU, SANDI MENEGASKAN, DIRINYA MERASA PERLU ADA KEWAJIBAN UNTUK MENYAMPAIKAN KRITIK SECARA KONSTRUKTIF DARI LUAR PEMERINTAHAN. NAMUN, SANDI BERJANJI AKAN TETAP BERSAHABAT DAN SELALU DALAM PRINSIP KEDEWASAAN DAN KEAKBRABAN.

"APA YANG PERLU KITA LAKUKAN DAN INI KITA PERLU URUN REMBUK. SAYA BERSEDIA UNTUK MEMBERI MASUKAN DARI LUAR PEMERINTAHAN DALAM SPIRIT KEBERSAMAAN." SANDIAGA UNO.

Top