• Senin, 21 Oktober 2019 | 21:42
MoeslimChoiceTV

SEKRETARIS JENDERAL PERSAUDARAAN ALUMNI 212, BENARD ABDUL JABBAR DIPERIKSA POLDA METRO JAYA TERKAIT KASUS PENCULIKAN DAN PENGANIYAAN PEGIAT MEDIA SOSIAL YANG JUGA BUZZER JOKOWI, NINOY KARUNDENG. PEMERIKSAAN ITU DIAMINKAN KETUA MEDIA CENTER PA 212, NOVEL BAMUKMIN.

MESKI BEGITU, NOVEL BELUM MEMBERIKAN PENJELASAN LEBIH LANJUT TERKAIT PEMERIKSAAN SEKJENNYA ITU. IA HANYA MENGATAKAN, BAHWA BENARD JUGA DIPERIKSA BERSAMA ORANG LAIN. 

NOVEL BAMUKMIN SENDIRI JUGA AKAN DIPERIKSA PIHAK POLDA PADA KAMIS (10 OKTOBER 2019) MENDATANG. DALAM SURAT PANGGILAN DARI POLDA METRO JAYA, NOVEL DIPANGGIL SEBAGAI SAKSI TERKAIT PERISTIWA YAG TERJADI PADA 30 SEPTEMBER 2019 LALU DI MASJID AL-FALAH, PENJOMPONGAN, JAKARTA PUSAT.

SEBAGAIMANA DIKETAHUI, HINGGA HARI MINGGU (6 OKTOBER 2019) LALU, PIHAK KEPOLISIAN TELAH MENETAPKAN DELAPAN TERSANGKA TERKAIT KASUS PENCULIKAN DAN PENGANIAYAAN NINOY KARUNDENG.

"SUDAH ADA DELAPAN TERSANGKA YANG DIAMANKAN. PERAN MASING-MASING PELAKU BERBEDA-BEDA." KOMBES SAYUDI ARIO SETO, DIREKTUR KRIMINAL UMUM POLDA METRO JAYA.

Top