• Senin, 16 September 2019 | 19:05
MoeslimChoiceTV

USTADZ FELIX SIAUW TAK BISA MENAHAN AIR MATANYA SAAT SANG KAKAK, FREDDY SIAUW RESMI MENJADI SEORANG MUSLIM. USAI MEMBACA KALIMAT SYAHADAT YANG DIBIMBING OLEH USTAD ADI HIDAYAT, USTADZ FELIX PUN LANGSUNG MEMELUK FREDDY. 

MENURUT PENGAKUAN USTAD FELIX, ITU ADALAH PELUKAN PERTAMA KALINYA SETELAH 35 TAHUN INI TAK PERNAH MEMELUK SANG KAKAK, FREDDY SIAUW. IA TAK PERNAH MENYANGKA, FREDDY, KAKAK YANG YANG PALING DIBENCINYA ITU MEMUTUSKAN UNTUK MEMELUK AGAMA ISLAM.

DALAM LAMAN INSTAGRAM PRIBADINYA, FELIX PUN MENCERITAKAN KISAH KELAM DENGAN KAKAKNYA ITU. FELIX BERALASAN, KEBENCIANNYA KEPADA FREDDY ITU ADALAH AKIBAT DARI TRAUMA DI MASA LALU. BAHKAN, FELIX MENGAKU DIRINYA TAK AKAN PERNAH BISA MEMAAFKAN SANG KAKAK.

NAMUN KINI KEADAANNYA BERUBAH. USTAD FELIX TELAH MENCURAHKAN SEGALA DOA TERBAIK UNTUK SANG KAKAK TERCINTA. KAKAK YANG DULU DIBENCINYA ITU KINI TELAH MENJADI KAKAK YANG PALING DICINTAINYA.

USTAD FELIX PUN MEMINTA KEPADA WARGANET UNTUK TURUT MENDOAKANNYA KAKAKNYA, FREDDY SIAUW. IA BERHARAP, FREDDY DAPAT ISTIQOMAH DI GELOMBANG UJIAN BARUNYA. TAK ADA KEKUATAAN SELAIN ALLAH, DAN SEMOGA ALLAH SWT SELALU MEMBIMBINGNYA. AAMIIN....

Top